Curhat 5#

Ini post curhatan gue yang pertama di tahun ini :3

Udah banyaakkk banget story yang pengen gue ceritain, tapi sayangnya mood gue lagi mager buat ngetik nih.!

udahlah forget it! gue mau cerita nih.Tapi masalahnya sampe sekarang gue masi bingung ceritain apaan buat gue post-in -_-

Haduhh, gue cerita tentang hari ini dulu aja ye 

Jadi gini, gue punya temen yang beberapa hari ini tuh nyebelin banget ! Gatau kesambet apaan tuh orang, bawaannya bikin gue kesel mulu! apalagi pas pulang latihan drama tadi. Gue sekelompok sama dia. Trus tadi pulang sekolah kelompok gue tuh adain latihan buat drama hari Selasa depan. Tapi selama latihan dia diem mulu. Kaya patung. katanya sih lagi ga mood! “katanya”. Tapi jangan gitu juga kali. Dibawa-bawa ke kelompok. Pribadi ya pribadi. Tugas ya tugas. Seriously! tingkahnya nyebelin banget. eh pas kitakita  udah mau latihan ulang, dia cuma bisanya ngomen-ngomen mulu, ngatur-ngatur lah. Ya kalo mau makanya ikutan latihan biar kita juga ngerti. Tapi bisanya duduk diem gajelas. Dasarnya bocah ya males gue ladenin lah. Gue Eva Agnes langsung cabut ke kantin. daripada panas dikelas. Emosi. Kita ga salah-salah banget lah. Padahal kita udah ajak dia latihan biar ga diem mulu. Tetep aja diem. Jadi PERCUMA.

I’m so tired!Daritadi gue ngetikngetik pake emosi dikit. Jadi keyboard gue ditekenteken. Untung ga kenapa-napa #huft 

Udah ah males gue cerita pake emosi, mending sekarang ganti topik aja ya! 🙂 daripada marah-marah, tua duluangue nanti –”

Oiya, gue juga mau curhat juga tentang  someone. Someone loh :p hehe. But. I’m so ashamed to telling you about him, i don’t know why. so, gajadi deh haha

Trus gue cerita apa dong jadinya??????  bisa speechless juga gue, padahal sebenernya banyak story. serius. tapi post-an yang ini kalo gue baca ulang ko rada ngebingungin gitu ya?? biarin lah, kalo ada baca biar bingung sendiri! (itu juga kalo ada yang baca :3)

Udah kali segini aja, next time deh yaaa 

dahh

Tugas Seni budaya, suruh nyari naskah dapetnya ini!!

PERSAHABATAN

ADEGAN 1

Suasana ramai selepas mengerjakan soal terakhir hari ini. Ulangan Kenaikan kelas sudah berlalu. Anak-anak semua senang bisa menyelesaikan ulangan dengan baik. Tanpa terkecuali, Rais dan kawan-kawanya. Mereka senang akhirnya bisa lepas dari buku yang menyibukkan mereka akhir pekan ini. Setelah bel berbunyi mereka bergegas menuju tempat parkir motor mereka.

Selma    : “Wah..enaknya ngapain ya kalau sudah selesai dari tugas-tugas akhir sekolah  ini?”

Nurul     : “Kita pergi liburan saja ya? Bagaimana dengan teman-teman?”

Erina      : “Haa? Liburan kemana, rul? Aku ikut saja..”

Nurul     : “Kemana begitu, apa kamu tidak bosan kalau di rumah terus?”

Erina      : “Gimana kalau kita pergi ke desa saja? Lumayan bisa refreshing di pedesaan”

Intan     : “Ide yang bagus! Aku setuju kalau kita liburan ke desa”

Una       : “Bagus..bagus..bagus.. Tapi kamu juga ikut kan, Fa?”

Ifa          : “Iya aku juga lagi pengen menikmati suasana pedesaan” (tertawa kecil)

Enggar  : “Yaa..yaa..yaa (sambil menghela nafas)”

Rais        : “Kenapa, Nggar?”

Enggar  : “Memang kenapa, Is ? (tertawa sambil pura-pura tidak tahu)”

Rais        : “Enggar..enggar.. (tertawa bersama)”                   

Setelah semua sepakat, mereka menyiapkan motor mereka masing-masing dan kembali ke rumah.

ADEGAN 2

Hari ini penerimaan Raport kenaikan kelas. Tentunya semua siswa merasa was-was dengan hasil mereka selama ini. Syarat kenaikan kelas yaitu siswa harus memiliki nilai diatas batas tuntas, jika tidak maka siswa tersebut harus mengerjakan ulang soal ulangan (remidi). Mereka berkumpul di rumah Enggar dan berbagi keluh kesah atas nilai mereka.

Intan     : “Kok Rais gak datang juga sih. Sudah lama nih nunggunya”

Una        : “Iya.. Kemana dia? Coba kirim pesan atau telepon”

Selma                    : (sambil menekan tombol handphone dan mencoba menghubungi Rais) “Aduh..gak aktif!”

Una        : “Ada apa sama Rais? Sampai dia matiin handphone segala”

Ifa           : “Kita ke rumahnya saja.. Gimana?”

Enggar  : “Eh ini aku dapat pesan dari Rais dengan nomor barunya”

Erina      : “Hah? Sini biar aku baca!” (sambil membacakan isi pesan singkat dari Rais)

 

Maaf teman-teman, Aku tidak bisa datang ke rumah Enggar.

 

 

 

 

Una        : “Apa sih, kok dia cuma bilang gitu tanpa ngasih alasan yang jelas!”

Nurul     : “Iya.. Kenapa sih dia? Kita datengin ke rumahnya aja sekalian!” (sambil mengerutkan dahi)

Enggar  : “Okee…”

ADEGAN 3

Mereka semua sudah berada di rumah Rais. Belum sempat mereka memanggilnya, Rais sudah keluar rumah dengan muka murung.

Enggar  : “Kenapa kamu, Is?”

Rais        : “Nggak apa-apa kok” (sambil tersenyum sedikit terpaksa)

Selma    : “Kamu kalau ada masalah cerita sama kita, Is. Ada apa?”

Rais        : “Teman-teman, aku tidak lulus mata pelajaran Biologi. Aku harus mengikuti remidi hari Senin mendatang. Aku tidak bisa mengerjakan soal-soal biologi. Apa kalian bisa membantuku?” (sambil memperlihatkan kesedihannya)

Erina      : “Emm..gitu.. Ya kita pasti bantu kamu kok, Is. Nanti kita belajar bersama-sama”

Intan     : “Iya, Is.. Tapi bukan sekarang ya teman-teman. Ku rasa sudah terlalu sore”

Ifa          : “Betul. Jangan khawatir, Is”

Una       : “Kamu jangan bilang “tidak bisa” ya, Is. Kamu pasti bisa!”

Nurul    : “Jangan sedih lagi ya, Rais. Kita selalu ada untukmu” (sambil senyum kepada semuanya)

Mereka pulang ke rumah masing-masing dan membuat janji bahwa mereka akan membantu Rais belajar biologi bersama-sama. Rais merasa bahagia mempunyai 7 sahabat baik seperti mereka.

ADEGAN 4

Keesokan harinya, sudah memasuki hari pertama liburan. Mereka bersama-sama membantu Rais belajar biologi bersama-sama. Hari itu Rais terlihat sangat senang.

Intan     : “Waah..kenapa kamu, Is? Kok senyum-senyu sendiri” (sambil tertawa kecil)

Rais        : “Gak kenapa-napa kok, seneng aja punya sahabat baik seperti kalian”

Intan     : “Kita sudah menganggapmu sebagai saudara kita sendiri, Is”

Una       : “Lagian kita juga senang punya sahabat seperti kamu”

Ifa          : “Kita bersahabat sudah lama, jadi wajar kalau kita membantu kamu jika kamu sedang kesulitan”

Selma   : “Bener, Fa. Persahabatan juga perlu pengorbanan lho”

Nurul    : “Bukan Cuma cinta saja yang butuh pengorbanan..” (sambil tertawa terkekeh)

Erina      : “Hey..hey.. Kalian ini lagi pada ngapain? Dari tadi ngobrol terus, Lihat tuh Si Enggar sudah bekerja dari tadi. Dia senyum-senyum sendiri melihat kalian bicara” (sambil melirik Enggar)

Enggar  : “Aku kan anaknya paling rajin” (tersenyum membanggakan diri)

Erina      : “Huu…”

Rais        : “Sudah jangan berdebat. Kalian itu lucu sekali” (tertawa kecil)

Nurul    : “Sudah..sudah.. Ayo kita mulai belajarnya! Nanti kesorean lho”

Una       : “iya, Rul. Terus apa yang bisa kita bantu, Is?”

Rais        : “AKu punya buku soal-soal Biologi, kalian bantu aku mengerjakannya ya”

Ifa          : “Iyaa… Pasti, Is”

Enggar  : “Ya sudah, ayo kita kerjakan bersama-sama”

Suasana sunyi di tempat mereka, semuanya sedang serius mengerjakan soal-soal di buku itu. Tak sungkan mereka saling bertanya jika ada yang belum dimengerti. Jam menunjukkan pukul 12.30 WIB, sudah cukup bagi mereka belajar bersama di hari libur.

ADEGAN 5

Hari Senin Rais berangkat ke sekolah untuk mengerjakan tugas remidi dari bu guru. Di saat mengerjakan soal, Ia mengingat kata teman-temannya, “AKU PASTI BISA!”. Teman-teman yang lain menunggui Rais di rumah Enggar. Mereka berharap Rais berhasil menegrjakan soal remidi dan mendapat nilai yang memuaskan.

Rais        : “Teman-teman…. Aku berhasil! Ini berkat kerja keras kita kemarin”

Selma    : “Selamat ya, Is. Kamu berhasil berkat kerja kerasmu!”

Ifa           : “Benar kan, kalau kita mau berusaha pasti kita bisa, Is”

Rais        : “Iya.. Terimakasih ya teman-teman, kalian sudah mau membantuku”

Erina      : “Sama-sama temanku tersayang..”

Una        : “Kalau gitu, kita rayakan saja dengan berlibur ke desa”

Nurul     : “Yee… pati seru banget yaa kalau kita semua bisa berlibur ke pedesaan bersama”

Rais        : “Iya..boleh.. Aku setuju saja”

Enggar  : “Gimana kalau kita pergi ke pegunungan? Lumayan.. Udaranya masih segar”

Una       : “Ide bagus, Nggar!”

Ifa          : “Memangnya kita mau ngapain ke pegunungan? Mending kita ke Wateboom di desa saja”

Intan     : “Iya.. Aku lebih suka main air di sana”

Erina      : “Ke waterboom dulu baru nanti habis itu kita jalan-jalan di desa”

Selma   : “Benar, Er. Asyik…jadi, kita jadi ke desa nih?”

Nurul    : “Ya iya lah.. Emang kamu mau kemana, Sel?” (tanyanya menyelidik)

Selma   : “ya ikut kalian liburan dong, emang mau kemana?”

Nurul    : “Ya..ya..ya..” (sambil tertawa)

Erina      : “Jadi kapan kita pergi?”

Intan     : “Besok pagi, gimana teman-teman?”

Ifa          : “Wah..kalau besok pagi aku tidak bisa, Tan. Aku mau pergi sama ibuku. Rabu saja bagaimana?”

Rais        : “Aku juga bisanya hari rabu. Gimana, Tan? Bisa kan?”

Intan     : “Iya bisa kok, kapanpun aku bisa untuk kalian” (sambil tersenyum manis)

Una       : “Ya sudah, jadi sepakatnya hari rabu ya?”

Nurul    : “Iya, Betul!”

Rais        : “Ya sudah, aku harus pulang sekarang”

Selma   : “Oke kalau begitu, kita pulang dulu ya, Nggar. Soalnya aku mau bantu-bantu ibu di rumah”

Enggar  : “Oke teman-teman, hati-hati di jalan ya. Jangan lupa datang tepat waktu ya besok rabu?”

Nurul    : “Siap, Bos! Sampai jumpa..”

Enggar  : “Sampai jumpa juga..” (sambil tersenyum kepada semuanya)

Selma segera menghidupkan motor mereka dan kembali pulang ke rumah masing-masing.

ADEGAN 6

Setelah menyiapkan baju ganti dan lainnya, mereka bersiap-siap untuk berangkat ke waterboom.

Nurul    : “Ayo kita masuk!”

Una       : “Tunggu dulu, Rul. Yang lainnya masih di parkiran. Kita tunggu dulu”

Rais        : “Hey…tungguin kita. Barangnya berat nih”

Nurul    : “Aduuhh, Rais. Kamu bawa apa aja sih kok tasnya sebesar bom gitu!” (sambil tertawa)

Ifa          : “Tolong dong bawain tasku”

Una       : “Aku juga bawa tas nih”

Ifa          : “It’s okay..” (sambil mengerutkan dahi)

Erina      : “Ayok kita masuk teman-teman”

Intan     : “Pelan-pelan saja..” (tertawa kecil)

Selma   : “Memangnya kamu mau nyanyi, Tan?” (menertawakan Intan)

Intan     : “Enggak kok” (sambil tersenyum kepada Selma)

Enggar  : “Sudah..sudah..ayo kita masuk”

***

Enggar  : “Kita kemana dulu nih?”

Rais        : “Ya kita ganti baju dulu dong, Nggar”

Enggar  : “Ya sudah, ayo kita ke kamar ganti”

***

Ifa          : “Ramai ya..”

Una       : “Benar.. Tidak kalah ramainya dengan di kota”

Ifa          : “Padahal kan tempat ini baru dan belum terkenal” (sambil tersenyum kepada ifa)

Nurul    : “Hey..kalian ngapain? Ayok kita main..”

Una       : “Ya sudah, ayo kita main..”

Selama di sana mereka semua tertawa seolah tiada beban dan masalah dalam hidup mereka. Mereka bisa tertawa lepas bersama-sama, saling bercanda dan berbagi tawa. Tidak lupa mereka mengabadikan momen terpenting dalam hidup mereka dalam bentuk foto. Ketika sudah merasa lelah mereka meninggalkan permainan dan mampir ke tempat makan di Waterboom. Setelah selesai menyantap makan siangnya, mereka meneruskan perjalanan mereka untuk menikmati pemandangan alam di desa.

Erina      : “Aduuh capek ya, seharian main air dan sekarang menghirup udara segar seperti ini”

Nurul     : “Bener, Er. Kita foto-foto yuk?”

Selma    : “Bagus..bagus.. Kita abadikan momen-momen ini buat kenangan”

Enggar  : “Ya sudah, kalian di sana biar aku yang memfotokan kalian”

***

Di desa ini tempat mereka mengabadikan momen-momen ini. Bagi mereka sahabat adalah hal yang terindah dalam hidup ini. Sahabat juga mengerti apa yang kita rasakan, mereka setia mendampingi kita di saat senang maupun duka. Mereka berjanji akan menjaga persahabatan mereka selamanya.

Enggar  : “Aku tidak akan lupa hari ini” (sambil memandangi teman-teman perempuannya)

Rais        : “Sama, Ngar. Kita beruntung sekali mempunyai sahabat seperti mereka”

Enggar  : “Mereka baik sama kita, di samping itu juga mereka bisa menghibur kita di saat kita sedih”

Rais        : “Bener, Nggar. Kita nggak salah jadiin mereka sahabat kita karena memang mereka yang terbaik buat kita”

Enggar  : “It’s okay..”

Selma   : “Ngomongin apa barusan kalian?” (sambil duduk di samping enggar)

Rais        : “Tidak ngomong apa-apa kok, ya kan, Nggar?” (sambil tersenyum kearah Enggar)

Enggar  : “Iya, tidak ada apa-apa kok” (tersenyum kepada semuanya)

Erina      : “Huuu… Pasti ngomongin kita ya?”

Rais        : “Tau saja kamu, Er” (tersenyum kepada Erina)

Nurul    : “Rais..Enggar.. Kalian tidak ikut foto? Kemari…”

Rais        : “Okee…”

Persahabatan itu lebih abadi di banding cinta. Mereka bercanda bersama sambil berfoto-foto. Persahabatan bagai Kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Dan mereka sadar, tidak ada yang lebih abadi selain persahabatan.

TAMAT

Curhat 4#

 first of all,  hari ini hari penuh cerita
 hari penuh kejadian-kejadian konyol dikelas gue
 hari penuh banyak moment yang bikin gue ngakak
 bayangin, cuma gara-gara seekor cicak
 kelas gue jadi heboh banget ._.
 udah gitu suara triakan yang di bikin anak-anak cewe juga lumayan bikin kuping ngedenging #haha
 gila aja, udah kaya paduan suara dadakan
 tapi paduan suara yang super ngaco dan ga ada bagus-bagusnya wkwk
 apalagi yang triak itu  temen gue Wahyuli, Vinny, Agustina, juga Eva
 makin nyaring deh kalo mereka berempat udah triak-triakan #hohoho
 namanya juga X TKJ 2, ‘kalo ga usil ga asik’
 haha gue sih cuma bisa ketawa-ketawa doang ngeliat mereka kejar-kejaran sama anak laki
 malah Wahyuli sama VInny juga sempet nangis gara-gara saking takutnya mereka sama cicik *cian
 alhasil, kelas udah kaya apaan coba,
 meja kursi dimana-mana, ga beraturan , gajelas arahnya #hadeuh
 tapi itu cara kelas gue buat bikin suasana kelas engga boring 😀
 (tapi ga gitu juga kali ya _-_ )
 next, kejadian itu akhirnya selesai juga, jadi kelas udah balik kaya semula, ga heboh kaya tadi haha
 tapi, abis itu gue mulai diajakin temen gue Rino juga Wiliam buat ngelanjutin story kita
 Radio FM ala kita akhirnya mulai juga, yang tadinya bakal berlangsung di kantin ternyata jadinya di kelas juga *labil
 oke, sekarang Radio FM nya mulai, dengan pendengar baru yaitu, Yosua
 (Agnes nya gatau dimana)
 kita harus hompimpa dulu buat nyari siapa yang duluan curhat, dan akhirnya William yang duluan
 trus Rino, dan lanjut gue
 awalnya topik yang lagi kita bicarin lebih menyakut tentang sindir-sindiran
 eh lama kelamaan berubah lagi jadi Frontal-frontalan tentang opini mereka tentang kita
 topik ini yang paling gue suka, soalnya gue bisa ngeluarin pendapat gue tentang mereka
 positif juga negatifnya
 sebenernya, moment ini juga gue pake buat ngeledek-ledekin mereka makanya gue semangat banget haha *evillaugh
 gue juga inget beberapa opini mereka tentang gue,
 mereka bilang kalo gue itu :
 – Ngeselin
 – nyebelin
 – katanya baik sih (ko katanya? emg fakta pdahal :p )
 -mereka juga bilang kalo gue manis #hahay ( kemana aja woy? )
 -trus gue juga orangnya asik ( so pasti )
 – kadang nyolot ( ga juga -_- )
 – dan yang lainnya gue lupa =_=
 nah sekarang pendapat gue sama william tentang Rino :
 – kita setuju banget kalo Rino tuh sok dewasa -_- haha setuju >:D
 – dia juga lumayan asik kalo diajak curhat ( tadi gue lupa bilang ke dia )
 – mentang-mentang paling muda diantara kita, jadi gue ngerasa tua T.T
 – selebihnya gue lupa hehe
 kalo sekarang pendapat gue sama rino tentang William :
 – dia itu tuh nyebelin
 -belagu
 -sok ganteng
 -sok keren
 -sok bijak jga :p
 -cerewet + bawel = *ga ngebayang gue jadi apaan -_-
 -dan lain-lain yang menurut kita dia tuh nyelbelin wkwk
 (sabar ya wil :p namanya juga frontal wkwk )
 tapi sesi itu udah selesai pas vinny dateng juga ga lama ade nugraha dateng
 kita langsung mulai curhat mengenai hati,
 tentang rino yang gasuka pacar nya di gangguin
 william yang risih kalo pacarnya rada cengeng
 gue yang…. ada deh 😛 kepo hhaaha
 udahh deh segini dulu Radio FM ala Dokter Cinta, Ratu Galau dan ——-(masi nyari nih buat willi)  episode 2#
 juga curhatan gue nya
 sekian ~ ttyl yaa
 

Curhat 3#

My story time \=D/

 curhat lagi nih tentang hari ini , hari yang penuh dengan orang-orang yang gajelas dan hampir gue cap ‘FLAT DAY’ hehe
 first of all
 gue bakal ceritain kenapa gue hampir bilang hari ini tuh FLAT DAY
 check it out >>
 biasa, setiap pagi gue slalu dateng ke skola pagi
 bel bunyi (tetotet) trus mulai deh pelajaran pertama di kelas gue SBK ._.
 awal pelajaran sih biasa aja, mana gue duduk sendiri lagi (eva kaga masuk)
 oya, dikelas gue ada anak cowo yang sering banget ga msuk
 tapi menjelang ujian tumben masuk ._. #anehnya
 nih cowo sih pinter banget ngomongnya sampe gue ngerasa kesindir -_-
 srius, omongannya bikin gue greget *banget -_-
 sampe gue sempet flashback pula lagi >< *oh
 (privasi ye dia ngomongin apaan sampe gue kaya gtu :s)
 yaudah daripada panas, gue mulai keluar kelas aja dulu
 gue sempet diem di kamar mandi buat beberapa menit ._.
 oke abis itu, gue masuk kelas lagi tapi udah ga kaya td rasanya
 sekarang rada-rada badmood di kelas
 bel istirahat pun berbunyi (tetotettotet) #asikk
 gue udah mulai ngelupain kejadian pagi hari yang suram kaya tadi haha
 gue main suit jalan bareng temen-temen gue
 wahyli, william, sma nurmala
 gue & nurmala VS wahyuli & william
 alhasil gue nurmala menang juga wkwkw
 hebat kan? so pasti :p
 tettotettotet *bel nya bunyi lagi tanda udah masuk lagi :/
 oiya gue sebenernya lupa bunyi bel skola kaya apa, jadi ‘tetotetotet’ aja ye hehe
 pelajaran TKJ bu rini mulai deh,
 tapi itu juga gue dkk free, cuma yang belum ulangan aja yang masuk Lab TKJ nya *nganggur deh
 selama pelajaran kelas sepi, soalnya anak-anak pada ikutan nimbrungdi lab buat numpang adem aja haha
 so, gue sama agnes masuk kelas aja
 abisnya di dalem lab kita udah kaya di bully aja soalnya diledek-ledikn mulu -_-
 mana tadi si anwar pake foto gue trus dikira ada penampakan yang faktanya itu cuma efek doang haha
 hampir pada percaya loh anak-anak termasuk bu Rini , hampir wkwk
 oke balik ke gue sama agnes,
 dikelas agnes sibk baca novel SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan)
 dan gue diem tablo ga jelas =_=
 eh temen gue si Rino sama William dateng gatau ngapain langsung duduku depan gue sama agnes
 trus rino bilang mau mulai Radio FM
 awalnya gue ga ngerti Radio FM maksudnya gmna,
 tp trnyata itu tuh curhat ala penyiar radio gtu haha
 yaudah dia mulai curhat udah kaya penyiar beneran, gue lagi srius dengerin
 si william malah sibuk krang kring krang kring gajelas -.- *ceritanya penelpon
 si agnes saking sibuk dan gamau keganggu akhirnya pindah duduk keblakang biar konsen baca nya #cian :p
 oke, rino mulai curhat tentang cewenya ‘wahyuli’
 dan gue juga coba ngsi solusi juga kritik buat dia
 tp harus gaya irang dia nelpon di radio *kudu krang kring krang kring dulu #hadeuh
 slesai rino curhat,
 gue pun beraksi 😀
 dengan gaya ala penyiar radio gajelas, gue mulai curhat ke mereka tentang maslah gue kerasa kesindir pagi tadi
 sama beberapa curahan hati gue #asik
 dan mereka juga naggepinnya enak, juga solusi yang bisa gue trima
 cuma rada keganggu sama brisiknya william sibuk pura-pura mau nelpon -_-
 tp it’s ok lah, biar suasana ga boring
 next, william juga ikutan nyiarin tentang maslah dia
 gue sma rino juga usaha buat ngasi solusi buat dia 😀
 jadi dikelas sepi tadi , episode 1# Radio FM gajelas ala kita (Rino, William, juga gue) tersiar =D
 ckup pendengar setianya agnes *itu juga kalo dengerin, kalo kga? bodo amatlah
 Dokter Cinta = Rino
 Ratu Galau = gue ._.
 ——– (masi nyari) = william
 itu anggota dari Radio FM gajelas ala kita bertiga 😀
 gara-gara itu juga, gue gajadi cap hari gue itu FLAT DAY tp FUN DAY =)
 thx sobat, bsok lanjut episode 2# yang bkal berlangsung di kantin pulang skola (spertinya) haha
 udah sgini aja, udah kepanjangan nih haha
 kasian jari tangan gue 😛
 BYE !!!

Curhat 2#

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Kebayang gak sih, kalo semua yang kita lakuin kayanya gak ada yang bener.

Kaya yang lagi gue alamin sekarang!

Selalu aja gue,gue, gue, dan gue yang slalu dianggap jadi penyebabnya yang faktanya itu sebenernya bukan gue! 😦

Kebayang  ga? Kalo kita salah terus sampai di pojok-pojokin seolah kita ga boleh bener dan harus terus salah!

Kebayang kan rasanya?!

Mau nangis juga percuma!

Yang ada itu cuma bikin kita kelihatan lemah! Dan itu bisa menjadi celah untuk bikin kita tambah down lagi.

Justru, sebenernya disaat seperti itulah kita harus sadar kalo kita itu harus kuat!

Harus kuat untuk menghadapi semuanya.

Tapi bukan kuat diluar doang, hati kita juga harus kuat buat hadapin mereka!

Itu yang lagi pelajarin supaya gue bisa sabar, juga bisa kontrol emosi gue.

Karna, kadang kalo gue ga bisa kendaliin sikap gue justru mereka bakal lebih mudah bikin kita makin down.!

Keadaan kaya gitu, bisa berarti kalo kita itu lagi di uji!

Di uji seberapa kuat kita untuk menghadapi masalahi tu.

Seberapa jauh kita bisa bertahan untuk tetap sabar.

Seberapa tegar hati kita untuk tetap tidak melawan.

Mungkin dengan air mata bisa meringankan beban kita,

Menenangkan hati kita,

Mengurangi rasa sedih juga.

Tapi terkadang dengan menangis pun tidak dapat membuat kita melupakan masalah yang kita hadapi.

Kalo diliat secara umum, pasti yang namanya perempuan kalau emang masalah  yang dihapinya itu sudah berat, pasti mereka walau sedikit bakal netesin air mata dan mereka akan lebih milih untuk menyendiri dulu.

Untuk berpikir positif tentang masalah-masalahnya.

Juga biar ga bertindak gegabah dalam menghadapinya.

“Asal kita tetap kuat dan sabar, masalah pasti ada jalan keluarnya dan akan indah pada waktunya

🙂

About my wish ^^

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Desember?Sekarang ??

Welcome December :*

Dan itu artinya bulan desember ini, gue bakal ngadepin UAS di semester pertama gue -_-

Tapi gapapa karna bentar lagi berarti gue ngerayain Natal #yeay

Tahun baru juga bulan depan kan? Whaha \=D/ double 😀

Oiya, biasanya orang-orang setiap nyambut awal bulan pasti selalu bikin Wish mereka masing-masing!

Gue juga udah punya December wish list gue sendiri kok! Hehe

Malah udah berjejer kaya gini soalnya banyak! Banyak banget -.-

Punya banyak wish gapapa kan? Gak ada yang ngelarang ini 😛

Gue juga pengen bocorin beberapa list gue nih (: hehe

Okay, check it out >>>>>

            My wish 1#

Bulan ini ada UAS (_-_) semoga nilai-nilai gue ga ada yang di bawah KKM

            My wish 2#

Nilai-nilai gue juga harus tinggi semua (tanpa nyontek!) dan masuk Ranking lagi! Kudu!

            My wish 3#

Desember tahun ini jadi bulan yang penuh sukacita dan penuh kebahagiaan buat gue ,juga buat orang lain terutama buat keluarga gue 🙂

            My wish 4#

Bisa ketemu sama sahabat-sahabat gue di SMP Mardi Yuana (defika,eva,ayu) dan bisa hang out bareng 😀 cause I’m miss them so much :*

            My wish 5#

Ngabisin libur natal dan tahun barunya bareng keluarga gue yang jauh disanaJ

            My wish 6#

Gamau ngerasain lagi sama yang namanya ‘GALAU’ *bosen 😮

            My wish 7#

Gak ada acara jatoh-jatohan lagi kaya waktu itu :I cukup terakhir jatohnya pas natal skola kemaren -_-

(masadalamsatubulan 4x jatoh -_- *forget it)

            My wish 8#

Gue jadi anak yang baik, ga pernah bkin orang-orang marah, kesel, kecewa, bête, dan yang sejenisnyalah  -.- pokoknya jangan sampe mereka bosen kenal sama gue

            My wish 9#

Jadi anak berprestasi di skola dan bkin keluarga gue bangga terutama mama papa gueJ

            My wish 10#

Yang pasti semua wish gue kudu  + + + + + + + + deh 😀

10 aja ya! Kalo gue tulis semua, satu minggu juga ga bakalan kelar-kelar -.- *lebayhohoho

Tapi mudah-mudahan wishnya terkabul semua  *aaaammmmmiiiiiiinnnnn

Inget ya ini postnya Cuma sekedar info tentang wish gue wkwkw 😛

Mohon bacanya sambil tutup mata.

Tidak sekian dan tidak terimakasih 🙂

Curhat 1#

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
text-align:justify;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Terkadang, apa yang gue mimpiin, selalu gue taruh harapan kalau mimpi itu bisa menjadi nyata..  Tapi gue gatau apa emang itu bakal nyata atau emang mimpi,                                                                             ya! CUMA mimpi.                                                                                                                                                                     Yang tadinya harapan besar, hilang gitu aja pas gue buka mata dari tidur gue                          dan sadar kalau itu hanya sebuah mimpi..                                                                                                                            Gue inget, kata orang-orang mimpi itu bisa menjadi kenyataan kalau kita berusaha.                          Gue udah kok! Gue udah usaha! :3                                                                                                                                  Tapi alhasil.. banyak mimpi gue yang akhirnya gue cap ‘’IMPOSSIBLE”.                                    Iya impossible kalau itu bisa jadi nyata. L                                                                                                                    Dan mungkin itu bisa jadi nyata kalau gue ada di dunia dongeng.                                               Tau kan kalau di dunia dongeng, semua yang kita mimpiin bisa jadi nyata                             walaupun mimpi kita itu konyol dan emang mustahil!                                                                                             Kalau diliat dari kisah-kisah cinta di dunia dongeng kaya Cinderella, Snow White                      dan cerita-cerita cinta lainnya, semuanya berakhir dengan happy ending,                             sesuai dengan mimpi mereka yang awalnya bisa terbilang mustahil. :/                                                               Masih banyak juga cerita di dunia dongeng,                                                                         yang nyeritain mimpi-mimpi yang sekonyol apapun bisa terwujud dengan mudahnya.                   Kayanya dunia dongeng itu udah kaya ‘Dreamland’.. -_-                                                                                   (balik lagi) mimpi itu akan nyata kalau ada usaha.                                                                                                  Tapi faktanya, gue sering emang ga gampang buat wujud-in mimpi -.-                                                          Gue sering gagal buat wujud-in mimpi itu..                                                                                                                    Gue ga ngerti apa yang buat gue bisa gagal gitu..                                                                                                    tapi yang jelas, gue harus selalu berfikir positif! Harus!                                                                            Mungkin gue harus intropeksi diri gue..                                                                                  dan Mungkin semuanya itu emang butuh waktu J

Dan intinya, yang gue perluin sekarang..                                                                                     gue cuma harus sabar dan sabar!                                                                                              Dan yang pasti berdoa ^^