Curhat 3#

My story time \=D/

 curhat lagi nih tentang hari ini , hari yang penuh dengan orang-orang yang gajelas dan hampir gue cap ‘FLAT DAY’ hehe
 first of all
 gue bakal ceritain kenapa gue hampir bilang hari ini tuh FLAT DAY
 check it out >>
 biasa, setiap pagi gue slalu dateng ke skola pagi
 bel bunyi (tetotet) trus mulai deh pelajaran pertama di kelas gue SBK ._.
 awal pelajaran sih biasa aja, mana gue duduk sendiri lagi (eva kaga masuk)
 oya, dikelas gue ada anak cowo yang sering banget ga msuk
 tapi menjelang ujian tumben masuk ._. #anehnya
 nih cowo sih pinter banget ngomongnya sampe gue ngerasa kesindir -_-
 srius, omongannya bikin gue greget *banget -_-
 sampe gue sempet flashback pula lagi >< *oh
 (privasi ye dia ngomongin apaan sampe gue kaya gtu :s)
 yaudah daripada panas, gue mulai keluar kelas aja dulu
 gue sempet diem di kamar mandi buat beberapa menit ._.
 oke abis itu, gue masuk kelas lagi tapi udah ga kaya td rasanya
 sekarang rada-rada badmood di kelas
 bel istirahat pun berbunyi (tetotettotet) #asikk
 gue udah mulai ngelupain kejadian pagi hari yang suram kaya tadi haha
 gue main suit jalan bareng temen-temen gue
 wahyli, william, sma nurmala
 gue & nurmala VS wahyuli & william
 alhasil gue nurmala menang juga wkwkw
 hebat kan? so pasti :p
 tettotettotet *bel nya bunyi lagi tanda udah masuk lagi :/
 oiya gue sebenernya lupa bunyi bel skola kaya apa, jadi ‘tetotetotet’ aja ye hehe
 pelajaran TKJ bu rini mulai deh,
 tapi itu juga gue dkk free, cuma yang belum ulangan aja yang masuk Lab TKJ nya *nganggur deh
 selama pelajaran kelas sepi, soalnya anak-anak pada ikutan nimbrungdi lab buat numpang adem aja haha
 so, gue sama agnes masuk kelas aja
 abisnya di dalem lab kita udah kaya di bully aja soalnya diledek-ledikn mulu -_-
 mana tadi si anwar pake foto gue trus dikira ada penampakan yang faktanya itu cuma efek doang haha
 hampir pada percaya loh anak-anak termasuk bu Rini , hampir wkwk
 oke balik ke gue sama agnes,
 dikelas agnes sibk baca novel SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan)
 dan gue diem tablo ga jelas =_=
 eh temen gue si Rino sama William dateng gatau ngapain langsung duduku depan gue sama agnes
 trus rino bilang mau mulai Radio FM
 awalnya gue ga ngerti Radio FM maksudnya gmna,
 tp trnyata itu tuh curhat ala penyiar radio gtu haha
 yaudah dia mulai curhat udah kaya penyiar beneran, gue lagi srius dengerin
 si william malah sibuk krang kring krang kring gajelas -.- *ceritanya penelpon
 si agnes saking sibuk dan gamau keganggu akhirnya pindah duduk keblakang biar konsen baca nya #cian :p
 oke, rino mulai curhat tentang cewenya ‘wahyuli’
 dan gue juga coba ngsi solusi juga kritik buat dia
 tp harus gaya irang dia nelpon di radio *kudu krang kring krang kring dulu #hadeuh
 slesai rino curhat,
 gue pun beraksi 😀
 dengan gaya ala penyiar radio gajelas, gue mulai curhat ke mereka tentang maslah gue kerasa kesindir pagi tadi
 sama beberapa curahan hati gue #asik
 dan mereka juga naggepinnya enak, juga solusi yang bisa gue trima
 cuma rada keganggu sama brisiknya william sibuk pura-pura mau nelpon -_-
 tp it’s ok lah, biar suasana ga boring
 next, william juga ikutan nyiarin tentang maslah dia
 gue sma rino juga usaha buat ngasi solusi buat dia 😀
 jadi dikelas sepi tadi , episode 1# Radio FM gajelas ala kita (Rino, William, juga gue) tersiar =D
 ckup pendengar setianya agnes *itu juga kalo dengerin, kalo kga? bodo amatlah
 Dokter Cinta = Rino
 Ratu Galau = gue ._.
 ——– (masi nyari) = william
 itu anggota dari Radio FM gajelas ala kita bertiga 😀
 gara-gara itu juga, gue gajadi cap hari gue itu FLAT DAY tp FUN DAY =)
 thx sobat, bsok lanjut episode 2# yang bkal berlangsung di kantin pulang skola (spertinya) haha
 udah sgini aja, udah kepanjangan nih haha
 kasian jari tangan gue 😛
 BYE !!!

Leave a Reply

