Curhat 2#

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Kebayang gak sih, kalo semua yang kita lakuin kayanya gak ada yang bener.

Kaya yang lagi gue alamin sekarang!

Selalu aja gue,gue, gue, dan gue yang slalu dianggap jadi penyebabnya yang faktanya itu sebenernya bukan gue! 😦

Kebayang  ga? Kalo kita salah terus sampai di pojok-pojokin seolah kita ga boleh bener dan harus terus salah!

Kebayang kan rasanya?!

Mau nangis juga percuma!

Yang ada itu cuma bikin kita kelihatan lemah! Dan itu bisa menjadi celah untuk bikin kita tambah down lagi.

Justru, sebenernya disaat seperti itulah kita harus sadar kalo kita itu harus kuat!

Harus kuat untuk menghadapi semuanya.

Tapi bukan kuat diluar doang, hati kita juga harus kuat buat hadapin mereka!

Itu yang lagi pelajarin supaya gue bisa sabar, juga bisa kontrol emosi gue.

Karna, kadang kalo gue ga bisa kendaliin sikap gue justru mereka bakal lebih mudah bikin kita makin down.!

Keadaan kaya gitu, bisa berarti kalo kita itu lagi di uji!

Di uji seberapa kuat kita untuk menghadapi masalahi tu.

Seberapa jauh kita bisa bertahan untuk tetap sabar.

Seberapa tegar hati kita untuk tetap tidak melawan.

Mungkin dengan air mata bisa meringankan beban kita,

Menenangkan hati kita,

Mengurangi rasa sedih juga.

Tapi terkadang dengan menangis pun tidak dapat membuat kita melupakan masalah yang kita hadapi.

Kalo diliat secara umum, pasti yang namanya perempuan kalau emang masalah  yang dihapinya itu sudah berat, pasti mereka walau sedikit bakal netesin air mata dan mereka akan lebih milih untuk menyendiri dulu.

Untuk berpikir positif tentang masalah-masalahnya.

Juga biar ga bertindak gegabah dalam menghadapinya.

“Asal kita tetap kuat dan sabar, masalah pasti ada jalan keluarnya dan akan indah pada waktunya

🙂

Leave a Reply

