Curhat 1#

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
text-align:justify;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Terkadang, apa yang gue mimpiin, selalu gue taruh harapan kalau mimpi itu bisa menjadi nyata..  Tapi gue gatau apa emang itu bakal nyata atau emang mimpi,                                                                             ya! CUMA mimpi.                                                                                                                                                                     Yang tadinya harapan besar, hilang gitu aja pas gue buka mata dari tidur gue                          dan sadar kalau itu hanya sebuah mimpi..                                                                                                                            Gue inget, kata orang-orang mimpi itu bisa menjadi kenyataan kalau kita berusaha.                          Gue udah kok! Gue udah usaha! :3                                                                                                                                  Tapi alhasil.. banyak mimpi gue yang akhirnya gue cap ‘’IMPOSSIBLE”.                                    Iya impossible kalau itu bisa jadi nyata. L                                                                                                                    Dan mungkin itu bisa jadi nyata kalau gue ada di dunia dongeng.                                               Tau kan kalau di dunia dongeng, semua yang kita mimpiin bisa jadi nyata                             walaupun mimpi kita itu konyol dan emang mustahil!                                                                                             Kalau diliat dari kisah-kisah cinta di dunia dongeng kaya Cinderella, Snow White                      dan cerita-cerita cinta lainnya, semuanya berakhir dengan happy ending,                             sesuai dengan mimpi mereka yang awalnya bisa terbilang mustahil. :/                                                               Masih banyak juga cerita di dunia dongeng,                                                                         yang nyeritain mimpi-mimpi yang sekonyol apapun bisa terwujud dengan mudahnya.                   Kayanya dunia dongeng itu udah kaya ‘Dreamland’.. -_-                                                                                   (balik lagi) mimpi itu akan nyata kalau ada usaha.                                                                                                  Tapi faktanya, gue sering emang ga gampang buat wujud-in mimpi -.-                                                          Gue sering gagal buat wujud-in mimpi itu..                                                                                                                    Gue ga ngerti apa yang buat gue bisa gagal gitu..                                                                                                    tapi yang jelas, gue harus selalu berfikir positif! Harus!                                                                            Mungkin gue harus intropeksi diri gue..                                                                                  dan Mungkin semuanya itu emang butuh waktu J

Dan intinya, yang gue perluin sekarang..                                                                                     gue cuma harus sabar dan sabar!                                                                                              Dan yang pasti berdoa ^^

Advertisements

Sedih rasanya ketika kita menginginkan seseorang tapi tak bisa memiliki, dan akan lebih sedih ketika memiliki lalu kehilangan..
 Namun semuanya jangan menjadikan dirimu terus tenggelam dalam kekecewaan.
 Jika melepaskan seseorang adalah yang terbaik untukmu maka lepaskanlah..
 Kehadiran cinta bukan untuk saling menyakiti,
 tapi untuk menyayangi.
 Kita punya hak untuk dicintai jika memang Tuhan menakdirkan dia untuk kita miliki,
 cepat atau lambat dia akan kembali menjadi milik kita..
 Sebaliknya, jika Tuhan memang menakdirkan dia bukan untuk kita miliki,
 mak yakinlah suatu saat nanti Tuhan akan memberikan pengganti yang lebih baik dengan sosok yang lain,
 meski tak serupa dan tak sama..
 Karena Tuhan paling tau apa yang terbaik untuk kita.
 Tuhan akan memberi apa yang kita inginkan 🙂

Mantan -_-

Mantan?  Kebanyakan orang selalu menganggap mantan adalah musuh,
 Tapi apa pantas gelar itu diberikan sama orang yang pernah ngisi hati kita?
 dan yang pernah buat kita bahagia..
 Mantan bukan berarti bekas pacar,
 tapi mantan itu orang yang pernah kita sayangi.
 Sekuat apapun alasan buat benci sama mantan, ga cukup buat ngedukung kamu benci sama dia..
 Karna bagaimana pun, kamu pernah cinta + sayang sama dia..
 Coba deh kamu tanya sendiri, seengganya ada rasa sayang yang tersisa buat mantan kamu,
 pasti ada kan?
 Bohong banget kalo ngga ada!
 Sejelek apapun mantan kamu, Inget! dia pernah jadi orang spesial dalam hidup kamu 🙂